Refleksi Tomohon Hebat, CSWL Survei Akses Pariwisata

TOMOHON, topiksulut.com – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih pada pilkada serentak 2020 lalu Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, sebelum dilantik sudah mulai kerja.

Hal itu terlihat ketika pasangan yang akrab disapa CSWL itu berolah raga sekaligus meninjau lokasi pariwisata gunung lokon pagi tadi. Selasa, (12/1) 2020.

Wenny Lumentut (Wakil Walikota terpilih) mengatakan pengembangan sektor pariwisata di Kota Tomohon akan kami tata kembali.

“Saya dan Walikota Caroll Senduk melakukan
survey trase jalan akses pariwisata menuju gunung lokon. Kami berdua (CSWL) akan membangun kembali pengembangan sektor pariwisata yang ada di Tomohon,” kata WL sapaan akrabnya kepada wartawan.

WL menyebutkan untuk akses trase jalan ke gunung lokon akan  mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, meliputi akses pariwisata gunung lokon, Kakaskasen dan Kinilow.

“Kedepan Pemkot Kota Tomohon dan Pemprov Sulut akan terus lakukan sinergitas dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, termasuk akses pariwisata gunung lokon,” tutup WL. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *