Kajari Tomohon Immanuel Hadiri Launching Perdana Vaksinasi Covid-19

TOMOHON, topiksulut.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot,SH.,MH menghadiri Launching Perdana Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Kota Tomohon,Jumat 18 Januari 2021.

Kajari Tomohon saat menghadiri launching perdana vaksinasi Covid-19

Pada kegiatan tersebut sebanyak 21 orang terjadwal menerima vaksin sinovac yang terbagi dari 8 orang dari kalangan Forkopimda dan pelayanan publik serta 13 orang lainnya dari tenaga medis (Nakes).

Walikota Tomohon saat disuntik Vaksin Sinovac

Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE.Ak menjadi orang pertama yang disuntik vaksin dan selanjutnya diikuti Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot,SIK.,MH,diikuti oleh pejabat struktural pemerintah Kota Tomohon.

Kejari Tomohon saat bersama Forkopimda

Kegiatan itu turut pula dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah,Pejabat Sekretaris Kota Tomohon Dolvin Karwur, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Direktur RS Anugerah, Direktur Rumah Sakit Gunung Maria, Kepala BPJS Tondano, Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkot Tomohon, serta para tenaga medis. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *