Bersama Rita Tangkudung, MKM Bitung Pimpinan Dr Piter Berbagi Kasih di 7 Panti

Topiksulut,Bitung- Dalam rangka wujud kasih Natal Yesus Kristus, Majelis Kebudayaan Minahaasa (MKM) Wanua Bitung belum lama ini memberikan diaknonia disejumlah panti asuhan dan lanti werda di Kota Bitung.

Kegiatan yang mengangkat tema dalam “Baku Bantu Baku Sayang” ini dipimpin langsung oleh Dr Piter Lumingkewas, M. Kes selaku Sekjen MKM. “Pertama yang kami lakukan yakni dengan mengunjungi 7 Panti Asuhan dan panti Werda di Kota Bitung pada 8 Januari 2020,” ujar Lumingkewas yang juga dirut RSUD Bitung ini.

Selain di panti werda dan panti asuhan, MKM kata Lumingkewas, juga diberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kelurahan Manembo-nembo dan Girian Weru I pada Senin, 18 Januari 2020. Pada kesempatan tersebut, turut bersama MKM, Rita Tangkudung, ST yang juga istri Walikota Bitung terpilih, Ir Maurits Mantiri, MM selaku Penasehat bersama 7 Pakasaan yang ada di kota Bitung.

“Apa yang kami lakukan ini tidak seberapa. Hanya untuk meringankan beban saudara-saudara kita, baik yang terdampak bencana maupun yang di panti asuhan dan panti werda,” ujar Lumingkewas yang juga ketua DPC PIKI Bitung ini. (hzq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *