Juply Pansariang Jabat Sebagai Wakil PN Airmadidi

TopikSulut.com,Minut – Setelah hampir setahun kursi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Airmadidi tidak terisi, akhirnya jabatan tersebut ditempati oleh Juply Sandria Pansariang SH MH.

Pansariang dilantik oleh Ketua PN Airmadidi Mohamad Sholeh SH MH di ruang sidang Cakra, Jumat 22 Januari 2021, sesuai Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 1672/DJU/SK/KPO.5/11/2020 tentang promosi dan mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di lingkungan Peradilan Umum.


Ketua PN Mohamad Sholeh SH MH dalam sambutannya mengaku sangat percaya jika Pansariang akan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai tugas dan tanggung jawab kepada negara.

“Saya harap Wakil Ketua PN bisa saling membantu menjalankan sistem pengadilan yang ada di tempat ini,” katanya seraya berharap semoga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik dengan kehadiran Wakil Ketua PN Airmadidi.


Wakil Ketua PN Airmadidi, Juply Sandria Pansariang SH MH yang juga mantan hakim dari PN Mojokerto Jawa Timur ini, kepada wartawan mengatakan jika dirinya siap bekerja sesuai dengan visi Mahkamah Agung.

“Saya akan menjalankan tugas secara baik dengan tidak akan melakukan tindakan KKN untuk kepentingan sendiri atau kelompok yang merugikan uang negara serta menjaga nama baik pengadilan,” singkat lelaki kelahiran Sangihe itu. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *