DPRD Tomohon Tetapkan Caroll Wenny Walikota dan Wakil Walikota Terpilih periode 2021-2026

TOMOHON, topiksulut.com – Makin mantap, usai ditetapkan pada rapat pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada pemilihan tahun 2020 oleh KPU Tomohon pada beberapa waktu lalu.

Kali ini pasangan calon nomor urut 2 Walikota dan Wakil Walilota Terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut diparipurnakan oleh DPRD Kota Tomohon sebagai pasangan terpilih untuk periode 2021-2026.

Rapat paripurna yang digelar di ruang sidang DPRD Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua Dewan Djemmy Sundah, bersama Wakil ketua Erens Kereh dan Johnny Runtuwene. Senin, (25/1) 2021.

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, sesuai dengan SK KPU Kota Tomohon dan Berita Acara yang sudah ditandatangani, tertanggal 22 Januari lalu. Dengan ini saya menetapkan, Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Terpilih,” pimpin Sundah.

“Sesuai dengan mekanisme yang berlaku, nantinya DPRD akan mengusulkan pelantikan kedua pasangan calon terpilih ke Kemendagri,” jelas Sundah.

Hadir juga Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kajari Tomohon Immanuel Richendery Hot SH bersama unsur Forkopimda Kota Bunga lainnya. (Kim)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *