Ringkuangan Sebut Sinergitas Kunci Penanggulangan Masalah Aset

TOMOHON, topiksulut.com – Barang milik daerah atau aset daerah merupakan salah satu unsur penting dalam mendukung pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan.

Terkait permasalahan aset daerah, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi meyakini kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut permasalahan Aset dengan pihak ke 3, Aset pemekaran, Double catat dan Penagihan piutang pajak, dapat ditanggulangi.

“Dengan sinergitas yang dibangun oleh Caroll-Wenny permasalahan Aset dapat ditangani nantinya,” kata Jemmy Ringkuangan saat mengikuti rapat pembahasan permasalahan aset yang dilakukan secara virtual, di Command Center Pemerintah Kota Tomohon. Selasa (2/3/2021).

Lebih lanjut Ringkuangan mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan mendukung penuh berbagai program yang ada, terlebih kaitan dengan upaya-upaya dalam menangani berbagai permasalahan, seperti aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat dan penagihan piutang pajak. Sehingga kedepannya tidak ada permasalahan-permasalahan.

“Hal ini dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.” Kunci Ringkuangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Kota Jeane Bolang SH MH, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kadis Perkim Hengkie Supit SIP bersama unsur terkait lainnya. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *