Dilantik Kapolres, 3 Kapolsek di Bitung Resmi Berganti

TopikSulut,Bitung- Pergantian pejabat dijajaran Polres Bitung kembali dilakukan pada Selasa (16/3/2021). Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana H, SIK, melantik 3 Kapolsek baru di lapangan apel Polres Bitung.

Rolling jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/143/III/2021 tanggal 3 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira di lingkungan Polda Sulut dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR/38/III/KEP/2021. Dalam Surat tersebut, Kapolsek Ranowulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Wayan Budiarta, digantikan oleh Iptu. Andri Salmon yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Bitung.

Sementara posisi Kapolsek Aertembaga semula dijabat oleh AKP. May Diana Sitepu, SH, SIK. kini dijabat oleh Iptu. Giant Wiatma Jonimandala, STK yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Pineleng Polresta Manado. Selain itu, posisi Kapolsek Pelabuhan Samudera (KPS) Bitung, yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Herman Pamuli digantikan oleh AKP. Wayan Budiarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ranowulu Res Bitung.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Wakapolres Bitung Kompol. Prevly Nevy I Tampanguma, SH, para pejabat utama, perwira staf, Brigadir dan PNS Polres Bitung serta Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Lesly Indrapramana bersama pengurus Bhayangkari cabang Bitung. (hzq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *