Tingkatkan Pelayanan di Lingkup Pemkot Tomohon, Jemmy Ringkuangan Sidak ke Prokopim

TOMOHON, topiksulut.com – Salah satu program unggulan dari Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tomohon.

Guna menopang terselengaranya pelayanan prima dan control kepada ASN dan tenaga kontrak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si melakukan inspeksi mendadak atau sidak di Sekretariat Daerah. Selasa, (6/4) 2021.

Saat sidak di lingkungan Sekretariat Daerah, Jemmy Ringkuangan memberikan pengarahan kepada pimpinan dan staf bagian tentang tupoksi yang melekat di bagian umum dan protokol komunikasi pimpinan (prokopim) mengenai fasilitasi kegiatan dan pelayanan kepada pimpinan.

“Bekerja dengan segenap hati dan berkoordinasi adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas.” arah JR sapaan Sekdakot Jemmy Ringkuangan.

JR juga menambahkan, tujuan sidak ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sidak ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus melihat langsung dan memotivasi pelayanan para ASN dan tenaga kontrak di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.” tutur JR.

Diketahui, sidak di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan disambut oleh Kabag Prokopim Christo Kalumata, S.STP didampingi para kasubag dan staf.

Turut mendampingi Sekertaris Kota, Asisten II Ir. Enos Pontororing dan Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos. (kim)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *