Senyum Untuk Estella, IWO Sulut Berbagi Kasih Dengan Anak Penderita Kanker

Topiksulut.com,Manado- Aksi kepedulian dengan sesama kembali dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online Sulawesi Utara (IWO Sulut). Buktinya, Rabu 7 April 2021, IWO Sulut bekerjasama dengan Aice, PT Daya Adicipta Wisesa, CV Diagram, ibis Manado City Center Boulevard, Mega Mall, Conicare, Cendol, Beca, KLR ,Tropicana Slim dan GenPi Sulut mempersembahkan aksi kepedulian bertajuk “Senyum untuk Estella” di Pusat Kanker Anak Estella RSUP Prof Kandouw.

Koordinator Pusat Kanker Anak Estella Suster KondaTawaluyan mengapresiasi bantuan IWO Sulut bersama para sponsornya yang tergerak hati berbagi kasih. ”Kami terharu karena bantuan yang diberikan ini memang sesuai dengan kebutuhan kami. Bahkan orang tua anak-anak pun ikut mendapatkan bantuan,” tambahnya.

IWO Sulut menyalurkan bantuan sponsor kepada 30 anak pengidap kanker yang kini sedang mendapat pendampingan di Estella. ” Aksi sosial ‘Senyum untuk Estella’ adalah salah satu program IWO Sulut di momen Paskah dan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah berkontribusi dalam acara ini,” ujar Koordinator Baksos IWO Cici Surya, jurnalis Beritamanado.com didampingi tim Baksos Lucy Dien (teropongsulut.com), Lily Paputungan (poskomanado.id) dan Feyni Sambuaga (Palakatberita.com).

Sementara itu, Ketua DPW IWO Sulut, Jeane Rondonuwu mengatakan pendekatan program IWO Sulut periode 2020-2025 yakni pengembangan SDM dan peningkatan profesionalisme sebagai jurnalis, juga program kepedulian terhadap kemanusiaan serta lingkungan hidup. “Dalam menjalankan program ini, IWO Sulut terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki misi yang sama,” kata Pemred Sulutdaily.com ini didampingi Sekretaris Gracey Wakari (manadones.com) dan Bendahara Richard Polii (manadoterkini.com).

Bantuan yang diberikan berupa ice cream, buku gambar mewarnai, pensil, minyak telon, pensil warna (crayon), kue, coklat, susu dan masker. Rencananya program ‘Senyum untuk Estella’ akan digelar secara rutin.(gebe)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *