Direksi Dan Dewas PUD Pasar Bitung Kunker di PD Pasar Tomohon

Uncategorized181 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Dalam rangka membangun sinergitas dalam hal pengelolaan pasar yang profesional di era digital, jajaran Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Bitung, melakukan kinjungan kerja ke PD Pasar Kota Tomohon.

Tim PUD Pasar Bitung dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Drs Harto Kahiking didampingi direktur umum, Tasman Balak, S. Sos, Direktur Operasional Viktor Turambi, SE serta Dewas, Masri Kereh, SE dan Recky Gosal, SPd, diterima oleh Dirut PD Pasar Tomohon, Dra Lily Solang, MM.

Pada kesempatan tersebut, Direksi dan Dewas PUD Pasar Bitung berdiskusi dengan Direksi PD Pasar Tomohon terkait pengelolaan pasar yang lebih profesional, serta pasar modern. “Kami datang ke Tomohon, karena PD Pasar Tomohon sudah lama beroperasi, jadi kami melakukan studi komparasi menyangkut berbagai hal, termasuk pengelolaan administrasi, keuangan dengan sistim digital,” ujar Kahiking.

Baca juga:  Dijemput Gubernur Sulut, Ini Tujuan Panglima TNI RI Sambangi Tanah Nyiur Melambai

Senada juga dikatakan Dewas, Masri Kere SE. “Kami juga membahas soal bisnis plan kedepan, untuk nantinya akan dilaksanakan di Bitung, dalam rangka menunjang program Walikota dan Wakil Walikota, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar yakni Bitung kota digital,” jelas Kere. (hzq)