8 Kali Beruntun, Polres Bitung Kembali Terima Penghargaan Laporan Keuangan Terbaik Dari Kapolri

Uncategorized131 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Polres Bitung kembali menerima penghargaan pengelolaan keuangan terbaik dari Kapolri Jend Pol Lystio SIgit Prabowo.

Penyerahan penghargaan ini diberikan Selasa, (18/1/2022) disela-sela kegiatan Rekonsiliasi SIMAK BMN dan SAIBA dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Polda Sulut dan jajaran T.A. 2021 yang digelar di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Penghargaan dari Kapolri tersebut diserahkan Kapolda Sulut IRJEN POL. Drs. Mulyatno kepada BRIGPOL Joko Wardoyo selaku operator SAIBA terbaik jajaran Polda Sulut atas prestasi dan kinerja di bidang keuangan dalam mendukung pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan Polri selama 8 tahun berturut turut dari T.A. 2013 s/d 2020.

Baca juga:  Turun Lapangan, Sekprov Kebut Pembebasan Lahan Ring Road III

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan mengatakan, Polres Bitung selalu berkomitmen untuk mengelola dan mempertanggungjawabkan uang negara dengan sebaik-baiknya.

“Capaian ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan guna mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan Negara”, kata Kapolres Bitung. (hzq)