Termasuk Kapolres, 100 Personil Polres Bitung Disuntik Vaksin Tahap III Booster

TopikSulut,Bitung-Jajaran Polres Bitung kembali menggelar vaksin, kali ini tahap III (Booster) kepada para anggota Polri dan ASN dijajaran Polres Bitung, Rabu (19/1/2022 Pukul di aula Aspol Pinokalan.

Sebanyak 100 personil Polres ikut vaksin ke 3 atau booster ini. Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH mengatakan, vaksin ini sebagai upaya melawan penyebaran covid 19. “Masyarakat diharapkan untuk tidak takut divaksin, baik vaksin tahap 1, 2 atau ke tiga,” ujar Alam Kusuma yang juga ikut divaksin booster. Turut dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Bitung Kompol.Hendra Dorizen, SH, SIK, MH dan Kabag SDM Polres Bitung Kompol. Felix E. Aramana.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap III (Booster) bagi Personil Polri dan ASN Polres Bitung dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskemas Kecamatan Ranowulu. Dalam pelaksanaan waktu vaksinasi personil Polri Polres Bitung dibagi dua yaitu, Rabu Tanggal 19 Januari 2022 dan Rabu Tanggal 26 Januari 2022

Jumlah Personil Polri dan ASN Polres Bitung yang dilakukan Vaksinasi Tahap III (Booster) pada Rabu hari ini berjumlah 100 orang. (hzq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *