Deiby Malongkade Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IWO Minut

Topiksulut.com,Minut-Ikatakan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat Deklarasi Pembentukan IWO Minut dan Musyawarah Pemilihan Ketua IWO Minut Periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Cafe Viral Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat, Sabtu 27 September 2022.

Rapat ini, diikuti oleh 8 dari 11 media yang siap menjadi konstituen untuk menentukan siapa Ketua IWO Minut. Di dalam rapat tersebut, terpilih secara aklamasi sebagai ketua IWO Minut yakni Deiby Malongkade menyusul Glenly Bagawie yang telah mengundurkan diri sebagai calon karena harus ikut pengurusan IWO Sulut.

Ketua IWO Minut terpilih Deiby Malongkade menyampaikan banyak terima kasih peserta rapat yang hadir dan berharap dukungan agar semuanya bisa ikut bersama-sama memajukan IWO Minut.

Rapat ini turut dihadiri oleh Ketua IWO Sulut Jeane Rondonuwu, Sekretaris IWO Sulut Grace Wakari, Ketua Bidang OKK IWO Sulut Moris Polak, Ketua IWO Kota Tomohon Adri Kalumata dan Penasehat IWO Kota Tomohon Yudi Rumambi.(glen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.