Limi Mokodompit Ketua KONI Bolmong, Kandouw Minta Sukseskan Porprov ke 11

Topiksulut.com,Bolmong-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melantik pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2022-2026 pada Selasa 26 September 2022.

Ketua KONI Bolmong yang baru dilantik yakni Limi Mokodompit. Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut tersebut mengatakan olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa.

“Kita tahu bersama olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa. Oleh sebab itu saya berharap Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,” katanya.

Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-11 di Kabupaten Bolaang Mongondow, kata Kandouw, kiranya seluruh pengurus dapat berperan aktif dalam pelaksanaan ini sehingga sukses pelaksanaannya, sukses prestasi dan sukes administrasi dengan begitu suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah.

“Kiranya seluruh pengurus dapat berperan aktif suksesi pelaksanaan ini, juga sukses prestasi dan administrasi dengan begitu suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah,” kunci Kandouw.(glen/*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.