Apresiasi Kinerja BPD Bupati FDW Naikkan Tunjangan BPD

Topiksulut.Com_Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di beri perhatian khusus oleh  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal meningkatkan kesejahteraan BPD sebagai lembaga pengawasan di desa.Hal ini secara khusus di apresiasi oleh  Bupati Franky Donny Wongkar.

Terkait hal ini Bupati berharap, dengan kenaikan tunjangan ini, BPD bisa bekerja dengan maksimal dalam mengawal masukan atau aspirasi masyarakat di Desa itu sendiri, sehingga pengelolaan Dana Desa tepat sasaran atau sesuai kebutuhan Masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati serta bijak agar setiap keluhan Masyarakat bisa kita laksanakan sesuai peruntukan”, Ujar Bupati FDW di acara penutupan kegiatan di Hotel Sutanraja (21/12/2022).

Sebagai lembaga yang menjadi saluran aspirasi masyarakat sekaligus ikut mengawasi kinerja pemerintahan didesa di nilai BPD perlu di apresiasi.

Baca juga:  Hadiri Pisah Sambut Imlek 2568/2569, Wagub : Umat Harus Inklusif bukan Eksklusif

Di harapkan nanti BPD dapat kiranya bekerjasama dengan Hukum Tua demi kemajuan dan perkembangan menuju Desa mandiri dan sejahtera.

Di kesempatan yang sama Pada Bupati FDW dalam sambutannya sekaligus menutup rangkaian kegiatan bimtek peningkatan kapasitas perangkat Desa yang di gelar oleh PMD di hotel sutanraja Amurang.(hemsi)