Ratusan Pendukung Kawal EPS Mendaftar Di DPD II Golkar

Uncategorized186 Dilihat

Topiksulut.Com_Tahapan pemilu kian dekat sejumlah tahapan di jenjang Komisi Pemilihan Umum tengah di laksanakan guna memenuhi amanat undang-undang.(1/04/2023)

Hal yang sama juga terjadi di internal partai politik yang sampai saat ini tengah menerima setiap ank bangsa yang ingin berkarir di dunia politik.

Untuk partai Golkar telah ada beberap nama yang ikut mendaftar dan untuk hari ini salah satu nama yang tengah naik daun dan mulai banyak dikenal masyarakat sudah resmi mendaftar ,Tokoh muda tersebut adalah Ezekiel Paruntu Stuart atau yang dikenal dengan EPS .

EPS saat mendaftar di DPD II partai Golkar Minahasa Selatan di antar oleh ratusan pendukung, Sekretariat yang beralamat di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur tersebut penuh sesak dengan pendukung EPS yang ikut bersamanya.

Baca juga:  Bicara Visi-Misi, Ini Paparan RR-RD Untuk Minahasa Hebat 2018-2023

Kepada sejumlah media EPS menjelaskan mengapa dirinya terpanggil untuk ikut bertarung di kanca politik .
“Hari ini saya mendaftar secara resmi dan siap untuk maju sebagai calon anggota legislative di Minahasa Selatan,Tentunya semua ada alasan jelas mengapa saya ikut maju di Pilcaleg 2024,Alasan kuatnya adalah saya ingin ada kesejahteraan yang berimbang bagi masyarakat dengan upaya nyata kita mulai dari sini”jelas EPS sebagai kaum milenial yang ikut maju di Pilcaleg 2024

Dapil Amurang dikenal sebagai dapil “neraka” tokoh tokoh besar berada di area ini,jelas pertarungan politik yang matang dan siap akan memberi sinyal ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Pendaftaran EPS dihentar oleh tokoh-tokoh Agama muslim sebagai perwakilan dukungan untuk EPS, Sebelum berangkat EPS di doakan oleh Hj Pide sebagai imam Masjid Al Mu’Minun Ranoiapo Amurang. (hemsi)

Baca juga:  SEKJEN JMSI LEPASKAN JABATAN KETUA DEWAN KEHORMATAN PWI GORONTALO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *