MODENA Kembali Berikan Inspirasi Gaya Hidup Praktis Masa Kini

Manado332 Dilihat

Manado, Indonesia – MODENA sekali lagi terbukti sebagai brand terkemuka bukan dalam hal solusi rumah tangga saja, tetapi sebagai sumber inspirasi hidup yang lebih berkualitas dan mempermudah kehidupan setiap penggunanya.

Di Manado, MODENA kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media guna mempererat hubungan dan membagikan inspirasi seputar gaha hidup praktis khas masa kini bersama Chef Hendra, Executive Chef dari Sintesa Peninsula Hotel Manado yang akan memberikan tips dan tricks sekaligus demo masak Fusili Bolognaise di Toko Plaza Bangunan Manado pada tanggal 17 April 2023.


“Di MODENA, kami berkomitmen untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan melalui produk-produk yang kami luncurkan, dan tidak hentinya kami membagikan beragam inspirasi untuk gaya hidup sehat yang praktis, menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” jelas Jane Karisoh, selaku Branch Manager MODENA Manado seraya menambahkan Di acara yang sangat spesial ini, selain bisa menyaksikan cooking demo, pelanggan dapat melihat beragam inovasi baru yang dikembangkan MODENA melalui variasi lini produknya.

Baca juga:  LOMBA PADUAN SUARA ANTAR PAROKI SE-KEVIKEPAN MANADO


Demo masak yang dipandu oleh Chef Hendra menggunakan PI 1310 RGBK, yaitu Portable Induction terbaru MODENA yang sangat cocok untuk mendukung gaya hidup serba ringkas, terutama untuk keluarga baru dan kafe yang membutuhkan fleksibilitas ekstra dalam menunjang aktivitas. Sudah lengkap dengan 7 Auto Cooking Menu termasuk menggoreng, merebus, hotpot, stirfry, dan masih banyak lagi.


“Pelanggan dapat membuat masakan apapun yang mereka inginkan dengan panas yang pastinya merata, Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai penggunaan daya yang besar, karena kompor induksi portable ini dapat melakukan pemanasan mulai dari 200Watt saja,”lanjut Jane.


Di samping penggunaannya yang ringkas dan fleksibel, kompor induksi portable PI 1310 RGBK ini merupakan deretan kompor induksi paling terjangkau milik MODENA. Selain itu, kompor ini juga telah dilengkapi oleh lapisan kristal hitam atau Black Crystal Top Plate yang menambahkan kecantikan estetika untuk ditempatkan di berbagai suasana interior.

Baca juga:  Dharmayukti Karini Masa Kini, Ketua DYK Manado Nina Simarmata Ajak Teladani Keinginan Belajar Kartini


Untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui promo menarik dari MODENA, ikuti terus akun Instagram di @modenaindonesia. Kunjungi website di modena.com atau hubungi call center MODENA di 1500715 untuk layanan lainnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *