Aksi Dorong Mobil Sat Lantas Polres Sangihe Tuai Pujian Warga Sangihe

Nusa Utara148 Dilihat

TAHUNA
Ditengah kesibukan saat menjalakan tugas rutin melaksanakan operasi dan penertiban jalan di seputaran Pusat Kota Tahuna aksi sejumah personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), Polres Sangihe medorong mobil angkot yang mogok tuai pujian dari sejumlah masyarakat yang melihat kejadian tersebut.

Adi salah satu warga Tahuna menyebutkan bahwa ada salah satu mobil angkot trayek Kota Tahuna yang mogok tepat di lokasi operasi dan dengan sigap sejumkab anggota Sat Lantas Polres Sangihe langsung turun membantu mendorong mobil yang mogok. Bahkan tidak sungkan terlihat juga Kasat Lantas Polres Sangihe Iptu Ismail Diko juga mbil bagian lagsung membantu mendorong mobil.

“Luar biasa Pak Kasat dan personilnya tidak sungkan-sungkan membantu mendorong mobil walaupun ditengah oelaksa aan tugas,”ungkap Adi.

Baca juga:  Peringatan HUT PKH ke 16, Tamuntuan Berharap Penurunan Angka Kemiskinan dan Stunting di Sangihe

Sementara itu Kasat Lantas ketika di hubungi wartawan mengatakan bahwa aksi itu secara spontanitas dilakukan demi kelancaran arus lalulintas di jalan.

“Jadi itu merupakan bagian tugas dari kami Sat Lantas Polres Sangihe, selian mengatur arus lalulintas juga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Jadi bagi warga pengguna jalan jangan segan-segan meminta bantuan petugas jika mengalami kesukitan dijalan,”ujar Diko.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *