Bersama JIMS Kapolres Minsel Arya Perdana Safari Ramadhan DiDesa Wawontulap

Minahasa Selatan251 Dilihat

Topiksulut.com_Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK M.Si melakukan Kegiatan Buka Puasa bersama Jamaah Al’Huda Desa Wawontulap dan dalam kesempatan yang sama memberikan ceramah Tausyiah pada Rabu (31/5/2017).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel kembali mengingatkan kepada para Jamaah agar dalam melakukan Puasa, kalau kita tidak ada keikhlasannya maka nilai pahala tidak ada.

“Kita umat Islam harus menolak paham Radikal. Kita wajib menjaga kebersamaan dan toleransi beragama, namun tidak memaksakan kehendak,” kata Kapolres Arya Perdana.

Disela kegiatan tersebut dalam ceramahnya, Kapolres Minsel Arya Perdana mengajak warga Jamaah untuk tetap peka serta bijak dalam menyikapi berbagai situasi yang berkembang juga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu miring berbau Radikalis yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan.

Baca juga:  Wabup Frangky Wongkar SH Lepas Prakerin SMK N Satu Amurang

Kunjungan Kapolres Arya Perdana ke Desa Wawontulap mendapatkan apresiasi yang baik dari warga masyarakat.

Abdul salah seorang warga masyarakat Desa Wawontulap merasa senang dan bangga dimana kehadiran Kapolres sebuah penghargaan tersendiri.

“Saya selaku warga Desa Tulap merasa sangat senang sekaligus bangga karna baru kali ini Pak Kapolres Minsel hadir Secara langsung dan beribadah bersama kami,Memang sebelumnya kami akan melakukan kegiatan melaut dan akan pulang besoknya,Tapi karna ada pengumuman akan ada kunjungan Pak Kapolres maka kami tidak melaut agar dapat beribadah bersama Pak Kapolres”ujar Abdul

Dalam kesempatan tersebut Pengurus JIMS ikut hadir untuk melakukan Ibadah buka puasa bersama(hemsi)