Ketar Ketir,Pelantikan Di Depan Mata ,Tiwa:Semua Tinggal Menunggu

Tipiksulut.com_Setelah Sebulan lebih melalui tahapan yang panjang,Seluruh Pejabat dilingkup Pemkab Minahasa Selatan kini saatnya menghadapi penantian akhir.

Karena sebagian besar Pejabat baik Eselon dua maupun eselon tiga banyak yang belum definitif atau masih sebagai Plt dalam tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan sehingga perlu untuk segera ditetapkan menjadi penjabat definitif.

Pastinya penetapan pejabat definitif berdasarkan kajian yang jelas dan sesuai ketentuan berdasarkan hal tersebut Pansel yang dibentuk telah menyelesaikan tugasnya selama sebulan.

Terkait hal itu kepala BKD Kabupaten Minahasa Selatan Drs Ferdinand Tiwa kepada topiksulut.com menyampaikan”Soal pelantikan itu pasti dan tinggal menunggu waktu saja,Karena Pansel telah menyerahkan hasilnya kepada bupati”ujar Tiwa

Ditambahkan Tiwa “beberapa Pejabat yang Selama ini masih Pelaksana tugas akan segera didefinitif dan tidak tertutup kemungkinan ada beberapa juga akan dilantik”jelas Tiwa

Seperti diketahui Pelantikan meliputi pejabat Eselon dua dan tiga dilingkungan Pemkab Minsel yang selama ini masih sebagian pelaksana tugas(hemsi)