Hadirilah ,KGPM Tesalonika Wanea menggelar KKR “Kristus bagi bangsa”.

Manado142 Dilihat

TOPIKSULUT.COM – MANADO, Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tesalonika Tanjung Batu Manado akan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Sabtu 29 Juli 2017, pukul 19.00 WITA Tempat di KGPM Tesalonika Tanjung Batu Wanea.

KKR dengan Tema: “Kristus bagi Bangsa” dengan Pembicara pembicara Pdt Feba Affan dari Jakarta.

 

Pnt Charles Lepar mengatakan, tema yang diangkat dalam KKR ini merupakan doa dan harapan gereja Tuhan ditengah kondisi bangsa dan negara yang mengalami krisis akan kasih, Kebencian dan kekerasan serta hujatan menjadi hal yang biasa dipertontonkan.

“Kasih Kristus sudah rela berkorban bagi kita manusia, dan tidak memandang perbedaan, semuanya untuk kita Manusia dan patut diteladani,” ujar Pnt Charles Lepar.

Baca juga:  Lantik 29 Pejabat Pemkot Manado ,"Ini pesan Walikota Untuk Mewujudkan Kota Manado sebagai Kota Cerdas

Sementara itu Ketua (BPS) Badan Pimpinan Sidang Pnt.dr.Sonny Pasuhuk, M.Kes.DK, Serta Ketua (PMS) Pimpinan Majelis Sidang, Gembala Fera Mamesah-Lintong MTh, mengundang kehadiran bapak ibu sdr-i dalam KKR Oikumene ini.

“Melalui acara ini kita semua mampu meneladani Kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari dimanapun dan kapanpun kita berada, terlebih khusus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia yang kita cintai,” ucap Pnt Sonny Pasuhuk, yang di dampingi Ketua PMS Gembala Fera Mamesah-Lintong MTh.

(Steysi)