Pemerintah Kota Manado lewat Bagian Hukum Setda Kota Manado Gelar Ibadah Natal Bersama

Manado307 Dilihat

Topiksulut.com – Manado, Memperingati Hari Kelahiran Yesus Kristus ,pemerintah Kota Manado melalui Bagian Hukum Setda Kota Manado mengadakan Ibadah Pra Natal bersama di Room Anoa Hotel Grand Puri, Jumat (15/12/2017) kemarin yang dihadiri oleh Perangkat daerah Asisten I Mickler Lakat.

Kepala Bagian Hukum Setda Kota Manado Yantu Putri SH,MH ,membuka Ibadah Natal yang diawali dengan ucapan Selamat Datang.
“Puji syukur Tuhan Yesus sudah lahir bagi kita umat manusia, Biarlah Damai Natal dan Sukacita selalu ada dalam hati kita dalam persekutuan dan persatuan” Ucap Yanti Putri.

Ibadah Pra Natal yang di pimpin langsung oleh Pendeta Veronika Porayow S.Th yang juga selaku Ketua BPMJ GMIM Efrata Rap-Rap ini,mengambil judul atau tema dalam Pembacaan dan Renungan Firman Tuhan yang diambil dalam pembacaan Alkitab Yesaya 40 : 1-5,

Lanjutnya disampaikan nya dalam Khotbah bahwa Diakhir zaman ini, dalam menyongsong kedatangan Tuhan, bukankah banyak juga orang yang hatinya sudah tidak lagi melekat kepada Tuhan, ada yang sering datang Gereja, Ibadah , Komisi, tetapi praktek hidup tidak menunjukan orang yang mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Tuhan.
Hari Natal ini kita sudah persiapkan rumah dengan banyak ornamen-ornamen Natal, kalau hanya persiapkan soal materi tetapi hati kita tidak persiapkan untuk Tuhan maka semuanya sia-sia. Untuk itu mari kita persiapkan juga hati, bersihkan hati kita dari kesombongan, irih hati, dengki, semua harus diratakan untuk menyambut Kristus lahir dan berkarya, hidup didalam hati dan kehidupan kita sambil menantikan kedatangan Yesus” Ucap Pdt.Veronika dalam Khotbah yang disampaikan pada Ibadah Pra Natal bagian Hukum Setda Kota Manado.

Baca juga:  SAH , Heydemans Jabat Ketua Muaythai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara

 

Dalam perayaan Natal ini Juga, disertai dengan pujian bersama dari Pemerintah Kota Manado yakni bapak Asisten I dan juga Kepala Bagian Hukum serta seluruh staf yang ada di bagian Hukum Setda Kota Manado.

Selesai Ibadah Pra Natal ,dilanjutkan dengan sambutan dari Pemerintah Kota Manado ,dalam Hal ini Walikota Manado DR.Ir.Vicky Lumentut  SH, M.Si, DEA yang di wakili oleh Asisten I Setda Kota Manado Mickler C.S.Lakat.SH,MH, mengatakan, bahwa Mengapresiasi kepada Bagian Hukum yang bisa melaksanakan Ibadah Pra Natal ini.
Natal ini mari kita rayakan dengan penuh kesederhanaan, Penuh Damai, Harus berbagi”,Ucap Lakat yang juga di kenal sebagai mantan Kepala BKKBN kota Manado.

Baca juga:  Jadi Event Pariwisata Terbesar 2017, Manado Fiesta Spektakuler...!!!

“Dalam Natal tentu banyak sekali kebutuhan terjadi saat memasuki Bulan Desember, untuk itu rayakan dengan penuh kesederhanaan, karena yang paling utama adalah Yesus hadir di hati kita.
Dalam Natal ini marilah kita berbagi kasih sesama kita khusus kepada anak-anak terlantar, janda/duda serta anak yatim piatu.”, ujar Lakat.
Mengakhiri Perayaan Natal ini
dengan pemberian diakonia bagi undangan yang hadir.

(Steysi)