Gubernur Sulut Dijadwalkan Resmikan Gedung DPM-PTSP Dalam Waktu Dekat

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Kantor pelayanan satu atap di Sulut sudah selesai direhab demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dijadwalkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey akan meresmikan gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sulut, dikawasan Jalan Sam Ratulangi ini, namun masih menunggu waktu Gubernur.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir H.T.R. Korah MSi, Minggu (14/01) kemarin.

Lanjut Korah, kesiapan kantor satu atap untuk diresmikan sudah 95 persen, namun pelayanan kepada masyarakat termasuk perusahaan terus dilakukan, dimana dengan target yang diberikan optimis bisa dicapai sehingga Sulut semakin hebat.

Ditambahkan Korah, kantor yang sangat strategis ini sudah siap melaksanakan seluruh program OD-SK dalam memberikan karpet merah kepada investor yang masuk ke Sulut, dimana dengan berbagai terobosan Gubernur membuat kantor DPM-PTSP termotivasi untuk bekerja, kerja dan kerja dalam mendukung seluruh program OD-SK dengan berkoordinasi terus dengan seluruh intansi terkait dan Sekprov Sulut dalam menunjang target yang diberikan kepada DPM-PTSP. (Chris)

Baca juga:  Pasar Murah Dinas Pangan Diserbu Masyarakat