TopikSulut.Com

Bupati Minahasa Selatan Laksanakan Kunker Di Kab Badung Prov Bali

Topiksulut.com_Minahasa selatan_Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia Paruntu, SE mengadakan kunjungan kerja ke luar daerah dan kali ini kunjungan kerja (Kunker) dari bupati minahasa selatan dan sekertaris daerah kabupaten minahasa selatan bersama dengan pemerintah kabupaten Badung Propinsi Bali, pada Rabu (17/01/2018).

Dalam Kunjungan kerja yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten minahasa selatan Bupati CEP (sapaan akrab bupati minsel) di sambut  baik oleh pemerintah kabupaten badung dalam hal ini Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta jajaran pemerintah kabupaten Badung Propinsi Bali.

Bupati CEP memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten badung atas penyambutan yang hangat dari pemerintah kabupaten badung bali.

Dalam kunjungan kerja ini bupati pemerintah kabupaten minahasa selatan selain mencari bahan  masukkan serta ide ide yang baru dalam pengembangan di bidang pariwisata serta menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan antara pemerintah kabupaten minahasa selatan dan pemerintah kabupaten badung bali

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat berbagi wawasan dan pengetahuan baru, terutama dalam budaya dan pariwisata sekaligus meningkatakan Tali siluturami dan hubungan baik diantara pemerintah kami dan pemerintah kabupaten bandung,”pungkas Bupati.

Hadir dalam Kunjungan kerja  ini bupati minahasa selatan Christiany E Paruntu SE didampingi Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johanna Tumbuan SE,sekretaris daerah,dan beberapa pimpinan SKPD.(Advetorial/hemsi)

Exit mobile version