Ibadah Peringatan 40 hari Istri SVR. Ketua DPRD Angouw : Harapan Keluarga Semakin Dikuatkan dan Diberkati Selalu

Sulut2017 Dilihat

TOPIKSULUT.COM, SULUT – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (AA), didampingi istri Irene Angouw Pinontoan , menghadiri ibadah syukur peringatan 40 hari meninggalnya ibu Norma Zeny Runtu Luntas (Alm), istri Wakil Ketua DPRD Stevanus Vreeke Runtu, di Desa Kembuan Kec Tondano Utara. Minggu (11/2/2018).

Dalam sambutannya, Angouw mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena Kel. Runtu – Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan.

“Boleh melewati masa duka cita selama 40 hari. Dan jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yg Tuhan buat baik adanya,” ujar Angouw.

Lanjut Angouw, dengan harapan melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, bapak Vreeke dan keluarga semakin dikuatkan , dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga.

Baca juga:  Launching Vaksinasi Anak 12-17 Tahun, Ini Pesan Gubernur Sulut

“Semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat,” ujar Ketua DPRD AA.

Stefanus Vreeke Runtu (SVR) atas nama keluarga, langsung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua
jemaat, secara khusus Bapak Ketua DPRD dan anggota dprd provinsi Sulut, serta semua jemaat semua.

“Kami mensyukuri peristiwa iman yg terjadi 40 hari yang lalu dalam keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan. Semoga Bapak Ibu semua selalu diberkati Tuhan,” kata Wakil Ketua DPRD prov Sulut, mengakhiri sambutannya , dan dilanjutkan dengan lagu keluarga Indah RencanaMu.

Dalam Ibadah syukur yang dipimpin Oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MSi, juga dihadiri Anggota legislatif DPRD Prov Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, Wakil Bupati Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Minahasa.(RILIS)