Konsolidasi Bersama PAC Tombulu dan Pineleng, Kandouw Optimis ROR-RD Menang

Topiksulut.com, POLITIK – Gelar Konsolidasi untuk dapil I, tepatnya PAC Tombulu dan Pineleng, Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut), optimis menangkan paslon nomor urut dua Ir. Royke O.Roring M.Si (ROR) dan Robby Dondokambey S.Si (RD) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs. Steven Kandouw, yang juga diiyakan oleh Sekretaris DPD PDI-P Sulut Frangky Wongkar SH, didepan ratusan kader partai, pendukung dan anggota PAC hingga ranting PAC Tombulu dan Pineleng.

Foto Drs. Steven Kandouw Bersama Frangky Wongkar SH saat memimpin Konsolidasi bersama PAC Tombulu dan Pineleng

“Kita optimis memenangkan ROR-RD sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, karena setiap PAC dan ranting PDI-P telah kami identifikasi, dan kami semakin yakin”, tegas Kandouw disela-sela kegiatan. Rabu (28/3/2018).

Baca juga:  Lestarikan Danau Tondano, PKK Minahasa: Ini adalah Program PKK Sepanjang Tahun 2020

Lebih lanjut, Kandouw mengatakan bahwa setwlah puluhan kalo mengadakan konsolidasi dirinya secara peibadi tidak pernah melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.

“Sudah berkali-kali kami adakan konsolidasi partai, tapi semua saya lakikan usai saya menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara, jadi saya rasa tidak ada aturan KPU yang dilanggar, semua kami lakukan sesudah jam dinas dan tidak pernah menggunakan atribut dinas” jelas Kandouw yang kala itu juga didampingi oleh Sekretaris PDIP, Frangky Wongkar yang juga diketahui menjabat sebagai  Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, serta Manager Kampanye Rommy Leke.

Dikesempatan itu pula, Kandouw dihadapan para kader dan pendukung mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kehadiran Sekretaris PDI-P yang telah datang  dari Minahasa Selatan usai melakukan tugas sebagai Wakil Bupati disana.

Baca juga:  2 Ribuan Tenaga Pengajar Minut Akan Divaksin AstraZeneca

“Saya secara khusus juga memberikan  apresiasi kepada Pak Angky selaku sekretaris partai yang hadir pada kegiatan konsolidasi,”ucap Kandouw. (Chris)