Wabup Frangki Wongkar SH Hadiri Penamatan Siswa SMA N Satu Amurang

Topiksulut.Com _Dalam rangka Penamatan siswa kelas XII SMA N Satu Amurang Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH diundang dalam kegiatan ini

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman SMAN I Amurang pada Rabu (9/5/2018) berlangsung meriah.

“Perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan kepada para siswa-siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada sekolah dan daerah ini. Oleh karena itu, dimanapun para siswa-siswi nanti berada harus membawa nama baik sekolah dan nama baik daerah Kabupaten Minahasa Selatan,” jelas Wabup Franky Wongkar.

Apresiasi yang sebesar-besarnya juga layak diberikan kepada guru-guru SMAN 1 Amurang. Terima kasih atas jasanya karena telah membentuk karakter Para siswa-siswi dan membuat cerdas.

“Atas nama Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan pribadi keluarga Wongkar-Sumual mengucapkan selamat buat para siswa-siswi kelas XII SMAN I Amurang yang telah berhasil menyelesaikan studi,” ujar Wabup Franky Wongkar.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Ventje Kowel, perwakilan Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji (Kasat Binmas), Pdt Jeffry Saisab M.Th, Kepala Sekolah SMA I Amurang H.R.J. Polla S.Pd, M.Pd.

Serta para mantan Kepala Sekolah/Guru SMAN I Amurang, para orang tua dan siswa serta undangan lainnya(hemsi)