Raih Predikat WTP, Ketua DPRD Minahasa Selatan :Ini Penghargaan Buat Kinerja Kita

Topiksulut.Com _Kabupaten minahasa selatan kembali berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa pengecualian yang di berikan oleh badan pemeriksa keuangan (BPK) RI dan Usai penerimaan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), DPRD Minahasa Selatan  memberikan apresiasi buat pemerintah kabupaten minahasa selatan.

Jenny Johana Tumbuan SE selaku Ketua DPRD Minsel mendampingi langsung bupati Minahasa selatan Christiany E Paruntu SE dalam penerimaan yang di berikan oleh BPK RI.

Tumbuan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPK-RI perwakilan Sulut yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberikan penilaiannya kepada seluruh Kabupaten Kota se- Sulut termasuk kabupaten minahasa selatan

 

“Ya Tentunya kami selaku Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten minahasa selatan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran yeng terlibat langsung untuk prestasi ini di Minsel seperti inspektorat, BPKAD dan sebagainya yang telah berusaha secara maksimal untuk mempertahankan Opini WTP dari BPK.Kami berharap prestasi yang telah diperoleh mampu dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya,”jelas Ketua DPRD Minahasa Selatan

Jenny Johana Tumbuan SE juga menambahkan bahwa, agar hasil rekomendasidari BPK tersebut nantinya dapat segera ditindak lanjuti karena tentu masih ada yang perlu dibenahi dan sebagainya. Dalam waktu 60 hari yang diberikan oleh BPK untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan tersebut diharapkan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Juga Saat ini kita belum melihat isi dari rekomendasi dari BPK tersebut. Nanti setelah diketahui kita segera lakukan perbaikan-perbaikan yang dilakukan bersama-sama jajaran DPRD melalui Komisi yang membidangi persoalan keuangan ini di kabupaten Minsel,”Tutup Tumbuan(Advertorial/hemsi)