Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Ikuti Festival Gastronesia Di Kementrian Setneg

Minahasa Selatan158 Dilihat


Topiksulut.Com_ Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE mengikuti festival Gastronesia Mini Potluck di Gedung Krida Bhakti, Kementerian Sekretariat Negara RI, Kamis (25/10/2018) kemarin.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab  Minsel Henri Palit, SH membenarkan keikutsertaan bupati Minsel dalam kegiatan tersebut. ‘’Ya benar, bupati Tetty hadir dalam rangka undangan Ketua Panitia, yang sekaligus surprised untuk bupati tercantik di Indonesia,’’ujar Palit.

Kata Palit lagi, kehadiran orang nomor satu di Minsel ini berkaitan dengan Gastronesia Mini Potluck Festival yang digelar di Gedung Krida Bhakti, Kementerian Sekretariat Negara RI.

Menariknya lagi, ungkap Plt Kasat Pol PP Minsel pada saat itu juga, Ketua Panitia ikut menyematkan PIN keanggotaan Gastronomy Indonesia kepada bupati CEP.

Baca juga:  Ketua Bawaslu Narsum Dalam Evaluasi Parmas KPU Minsel

‘’Terima kasih untuk panitia dan seluruh anggota Gastronomy Indonesia yang sudah menerimanya sebagai anggota,’’kata bupati dalam akun pribadinya FB

Bendahara Umum APKASI ini juga hadir bertepatan salah satu anggota Gastronomy Indonesia merayakan HUT. ‘’Dan atas nama warga Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan selamat merayakan HUT buat salah satu anggota diatas. Tuhan akan selalu menyertainya serta member kesehatan serta berkah baginya,’’jelas Bupati(hemsi/Advertorial)