Pemkab Minahasa Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD Tempang

Minahasa198 Dilihat

MINAHASA, topiksulut.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi didampingi Kadis PUPR Teddy Lumintang ST, Kadis Kesehatan dr Maya Rambitan MKes, bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf Veki Welang dan Camat Langowan Utara Liby Supit meninjau lokasi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2020 di desa Tempang Tiga, Jumat (26/6) sore tadi.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Mangala mengatakan, peninjauan dilakukan untuk mamastikan kesiapan pembukaan TMMD tahun 2020. Dan rencananya akan dibuka pada hari Selasa 30 Juni pekan depan.

“TMMD ini akan dihadiri dan dibuka oleh Danrem 131 Santiago Brigjen Prince Meyer Putong bersama Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan dihadiri Forkopimda Minahasa,” ungkap Mangala.

Baca juga:  Dihari Kartini Mahasisiwa Unima asal Tidore Gelar pelantikan pengurus baru periode 2018-2019 dirangkai dengan dialog perempuan.

Ia berharap, TMMD dengan pekerjaan pembukaan jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar. “Khususnya para petani yang ada di Desa Tempang Tiga dan Totolan,” kata Mangala.

Diketahui, jalan sepanjang kurang lebih 1,7 Km yang akan dibuka oleh TNI, menghubungkan Desa Tempang Tiga dan Totolan. Dimana Pemkab Minahasa telah memberikan dana hibah melalui ABPB tahun 2020 untuk TMMD tersebut. (kim)