Sebut Ditangan CSWL Kota Tomohon Maju, Mokorimban Ajak Pemerintah Kelurahan Bersinergi Dukung Program CSWL

TOMOHON, topiksulut.com – Salah satu program unggulan dari Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut adalah santunan duka untuk warga Tomohon.

Sejak menjabat awal maret lalu program yang digaungkan saat kampanye pada pilwako 2020 itu langsung direalisasikan.

Ungkapan terimakasih pun datang dari warga kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel), melalui Camat Stenly Mokorimban SH. Mokorimban mengungkapkan banyak terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) yang sudah melaksanakan sebagian dari janji politik lewat visi misi yang tertuang dalam program untuk masyarakat Kota Tomohon.

“Ada dua program yang sangat menyentuh masyarakat yaitu program santunan duka yang sementara dilaksanakan dan sudah diterima oleh masyarakat sebesar Rp 5 juta rupiah. Dan dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan program insentif para lansia sebesar Rp 500.000. Tentunya dari amatan kami di masyarakat lebih khusus di kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel) merasa sangat berterimakasih karena sudah merasakan akan sentuhan dari pemerintah kota Tomohon lewat bapak Walikota dan Wakil Walikota (CS-WL),” kata Stenly Mokorimban kepada wartawan, Rabu (14/4) 2021.

Lanjut Mokorimban, dalam rangka mendorong program prioritas CS-WL tentunya fungsi koordinasi itu sangat penting dalam pelaksanaan roda pemerintah dari tingkat kelurahan hingga ke kecamatan agar terciptanya sinergitas.

“Kepada seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Tomsel untuk tetap bersinergi dalam rangka mendukung dan mewujudkan seluruh program CS-WL.” Ajak Mokorimban.

“Kami lihat pemerintah saat ini (CS-WL-red) sangat merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Apalagi program dari pemerintahan CS-WL sangat menyentuh langsung ke masyarakat. Jadi, saya pastikan ditangan CS-WL kota Tomohon akan maju dan hebat,” tandas Mokorimban. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *