Dihadiri 43 OKP dan 5 DPC, Karheinz Senduk Nahkodai KNPI Kota Tomohon

TOMOHON, topiksulut.com – Digelar di Gedung Mall Pelayanan Pubik (MPP) lantai tiga, Musyawarah Daerah Ke-v Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon di hadiri 43 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 5 Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Tomohon. Kamis, (29/4) 2021.

Dari hasil Musyawara Daerah (Musda) yang bertajuk ‘Satu Nafas, Pemuda Hebat’ itu seluruh peserta yang hadir sepakat Karheinz Putra Minahasa Senduk sebagai Ketua KNPI Kota Tomohon untuk periode 2021-2024.

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Karheinz Senduk sebagai ketua KNPI Tomohon.

“Banyak selamat atas terpilihnya Karheinz Senduk sebagai ketua KNPI Tomohon, Majukan Kota Tomohon dari bidang kepemudaan,” sebut Wali Kota Caroll dan Wawali Wenny.

Hadiri pada kegitan tersebut unsur DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng, peserta Musda dari unsur Kecamatan, dan dari unsur OKP. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *