Sambut Natal, Diskominfo Minahasa Anjangsana Di Panti Asuhan Dorkas

MINAHASA, topiksulut.com – Menyambut Natal Yesus Kristus, jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa melakukan Anjangsana di Panti Asuhan Dorkas Tondano pada Kamis, 23 Desember 2021 siang.

Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi bersama Sekretaris Dinas Anneke Rantung SE ini, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Vivian Kirojan-Rantung MTh, yang ditandai dengan pemasangan lilin natal dan diakhiri dengan pemberian diakonia kepada para Anak-anak penghuni Panti Asuhan milik GMIM ini.

Dalam khotbahnya, Pdt Vivian Kirojan-Rantung mengambil pembacaan firman Tuhan dari Matius 3:1-3 yang mengisahkan ungkapan Yohanes Pembaptis untuk bertobatlah karena Kerajaan Sorga sudah dekat.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Agustivo Tumundo dalam sambutannya mengucap syukur atas segala penyertaan Tuhan sehingga dalam menyambut Natal Yesus Kristus saat ini, instansi yang dipimpinnya dapat menggelar anjangsana di Panti Asuhan Dorkas Tondano ini.

Kadis Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo

“Bersyukur bahwa selama dalam masa pandemi Covid 19 yang sementara berlangsung ini, Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa boleh tetap eksis melaksanakan program kerja dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi untuk menjadikan Minahasa yang Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.” ujar Kadis Kominfo Agustifo Tumundo.

Tumundo juga memberikan apresiasi bagi para ASN yang akan segera memasuki masa Purna Bakti di akhir tahun 2021 ini, dan mengharapkan kepada semua ASN dan THL Dinas Kominfo untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan terutama di tahun baru 2022 nanti.

Di akhir kegiatan yang penuh kekeluargaan ini, Kadis Kominfo Agustivo Tumundo, bersama Sekdis Anneke Rantung, Kabid Pengelolaan Infokom Publik Hengky Reky Taniowas SE, Kabid Teknologi Infokom Sepdy Tumengkol ST, Kabid Persandian dan Statistik Buslar Sanger SE dan Kabid E-Government Gogen Ngantung SE serta semua jajaran Diskominfo menyerahkan bantuan diakonia kepada para penghuni Panti Asuhan Dorkas Tondano. (kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *