Hari Kebangkitan Nasional, Gubernur Olly: Ayo Bangkit Bersama

Berita Utama, Sulut158 Dilihat

TopikSulut.com,Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur, Jumat 20 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak agar kita tetap semangat berkobar dan mari terus bangkit.

“Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga,” kata Gubernur Olly mengutip sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate.

Hari kebangkitan Nasional momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar utk bersama mengibarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang turut berefek di segala sendi kehidupan.

Peringatan Harkitnas terus memelihara menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan.

Pemprov Sulut Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw konsen dalam pembangunan di semua lini.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat, SK PNS formasi tahun 2019, SK CPNS & PPPK formasi tahun 2021 serta pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani & peluncuran core values ASN Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Berakhlak dan Empoloyer Branding “Bangga Melayani Bangsa”.

Sementara itu, dalam rangka Hari Kebangkitan Pendidikan (Hardiknas), Gubernur Olly tak segan menjadi dirigen kepada ribuan anak sekolah, sehingga menerima penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Atas rekor Kepala Daerah Pertama yang menjadi dirigen lagu Indonesia Raya secara hybrid dalam puncak acara hardiknas 2022.(Adve Kominfo)

Baca juga:  Siswa SD di Bitung, Gerak Jalan di Tengah Genangan Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *