Wabup PYR Buka Kegiatan Kerajinan Kelapa Dan Turunannya

Uncategorized77 Dilihat

Topiksulut.Com_Dalam agenda resmi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang membuka Pelatihan Kerajinan Bahan Baku Kelapa Dan Turunannya Bagi Pengrajin Tangan Perempuan Di Kabupaten Minahasa Selatan . bertempat di Ruang rapat lantai IV kantor Bupati Minahasa selatan.(14/07/2022)

Dalam Kegiatan Pelatihan Kerajinan Yang Diselenggarakan Oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Minahasa Selatan tersebut dihadiri oleh ketua DEKRANASDA Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar-Sumual, yang juga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan, dan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Wakil Ketua DEKRANASDA kabupaten Minahasa Selatan Ibu Rembang Juli-Wati yang juga adalah Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ketua Bhayangkari Polres Minsel Ibu Della Bambang Harleyanto, Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Selatan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Frangky T. Tangkere, SP, M.Si., Kepala Dinas Perdagangan Minsel Bpk. Herry Runtuwene.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra yani Rembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Daerah, Kami Berharap Melalui Kegiatan Pelatihan Seperti Ini Akan Memberikan Dampak Positif Bagi Para Pengrajin, Petani Kelapa Maupun Pelaku UKM Di Minahasa Selatan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Produk, Perluasan Pasar Serta Membuka Kesempatan Kerja Baru, Yang Pada Akhirnya Akan Bermuara Pada Peningkatan Perekonomian Dan Kesejateraan Masyarakat.(Hemsi)