Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Minahasa Melibatkan Penjabat Bupati Dr. Jemmy Stani Kumendong

Berita, Minahasa228 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, secara aktif berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang berlangsung hari ini. Rapat tersebut dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting dengan lokasi pusat di Ruang Ex Wabup. Senin, (18/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Jemmy Stani Kumendong didampingi oleh sejumlah pejabat kunci, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta para Kepala Dinas terkait, antara lain Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kadis Pangan, dan Kadis Koperasi UKM. Kabag Perekonomian juga turut hadir memperkuat kehadiran tim pengambil kebijakan.

Rapat koordinasi ini memberikan kesempatan bagi para pemangku kepentingan di tingkat pemerintahan daerah untuk bersama-sama merumuskan strategi pengendalian inflasi yang efektif.

Baca juga:  Eris, Tandengan dan Kombi Optimis Menangkan ROR-RD di Angka 73%

Dr. Jemmy Stani Kumendong dalam sambutannya menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mengatasi tantangan inflasi yang dihadapi.

“Kami berkomitmen untuk bekerja bersama-sama guna mencapai stabilitas harga dan meminimalisir dampak negatif dari gejolak inflasi. Kerjasama erat antarinstansi menjadi kunci keberhasilan dalam upaya ini,” ujar Dr. Jemmy Stani Kumendong.

Rapat ini menjadi wadah diskusi yang produktif, di mana setiap jajaran pemerintahan daerah memberikan kontribusi berharga untuk merumuskan kebijakan yang tepat dan berdaya guna.

Upaya bersama ini diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan ekonomi daerah, menjaga stabilitas harga, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa.

#J.Rumimpunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *