Temmy Rompas Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Tombariri untuk RKPD 2025 

Berita, Minahasa400 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Temmy Rompas, SPd, Hukum Tua Desa Borgo, memainkan peran vital dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tombariri yang diselenggarakan di Destinasi Wisata Tasik Ria.

Acara tersebut merupakan langkah awal persiapan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2025. Kamis (01/02/2024).

Musrenbang yang dipimpin oleh Camat Tombariri, Davidson Suluh, SSTP Msi, melibatkan berbagai dinas seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian, dan Pengembangan (BAPELITBANDA), serta Hukum Tua dari seluruh Kecamatan Tombariri.

Camat Tombariri, Davidson Suluh, menekankan pentingnya partisipasi aktif dari para Hukum Tua dan seluruh komponen yang hadir. Menurutnya, Musrenbang ini menjadi titik awal untuk menyatukan berbagai ide dan aspirasi dalam satu visi pembangunan yang holistik.

Baca juga:  Acara Pelangi Nusantara Jadi Pintu Promosi Pariwisata Oleh Gubernur Sulut

Temmy Rompas mengungkapkan harapannya, “Musrenbang ini adalah kesempatan emas untuk menyatukan visi pembangunan Desa Borgo dengan agenda pembangunan kabupaten. Kami berharap usulan kami dapat menjadi pijakan yang kuat untuk melangkah ke depan.”

Destinasi Wisata Tasik Ria menjadi wadah efektif dalam menggali aspirasi dan ide dari berbagai pihak. Kolaborasi yang erat antara pemerintah kecamatan, desa, dan masyarakat diharapkan dapat membentuk pondasi yang kokoh untuk pembangunan inklusif dan berkelanjutan di Tahun Anggaran 2025.

#Jr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *