Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet Dihadiri Gubernur Sulut

Berita, Minahasa45 Dilihat

Minahasa, Topiksulut.com – Peresmian dan pentahbisan pastori GMIM Betlehem Lewet Wilayah Langowan I, Mingggu (11/02/2024) dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Prof DR (HC) Olly Dondokambey.

Dalam rangkaian Ibadah syukur ini dirangkaikan dengan HUT GMIM Betlehem Lewet, Gubernur menyampaikan rasa syukur atas tuntunan dan perkenanan Tuhan boleh hadir bersama rangkaian HUT jemaat sekaligus peresmian dan pentahbisan Pastori.

“Semoga Pastori ini bermanfaat bagi Pendeta yang menggunakan dan jemaat merasa terlayani dengan adanya Pastori yang baru ini,” tuturnya dalam sambutan.

Pada kesempatan ini, Gubernur juga menyerahkan bantuan bagi jemaat dalam rencana pengadaan lahan gereja serta bantuan lainnya.

“Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan kedepan untuk pembangunan gereja yang baru,” tandasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Utara itu mendoakan jemaat selalu dalam pemberkatan Tuhan sambil terus mengajak semua warga GMIM untuk saling topang-menopang dalam mensukseskan setiap program.

“Saya kira seluruh program Gereja GMIM berjalan terus kalau kita saling topang menopang dalam segala kegiatan,” ujarnya.

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt DR Hein Arina tersebut turut dihadiri Penjabat Bupati Minahasa dan jajaran, pelayan khusus, jemaat dan tamu undangan.

(***)