Bupati Jemmy Kumendong Terima Audiensi dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut

Berita, Minahasa157 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menerima audiensi dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Ibu Ir. Nurdiana Habibie, M.Si beserta timnya. Selasa (20/02/2024).

Pertemuan ini membahas serah terima proyek aset Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dan serah terima pengelolaan serta soft opening Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano yang direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam audiensi tersebut, Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan proyek-proyek tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara. Kami siap untuk mendukung kelancaran dan suksesnya proyek-proyek yang akan dilaksanakan,” ujar Jemmy Kumendong.

Lebih lanjut, dalam pertemuan ini juga disepakati bahwa serah terima proyek aset SPAM dan serah terima pengelolaan serta soft opening Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE.

Baca juga:  Mahawu Bakal Berganti Wajah Menjadi Tahura, Hutagaul : Tidak Boleh Ada Retribusi Liar

Proyek-proyek ini akan menjadi langkah penting dalam pengembangan infrastruktur dan pariwisata di Kabupaten Minahasa.

Pelaksanaan proyek akan dilakukan oleh Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara dengan didampingi oleh pihak terkait seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PUPR, Ka’ BPKAD, serta Plt. Kabag Prokopim.

Dengan demikian, diharapkan proyek-proyek tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Minahasa serta meningkatkan kualitas hidup dan pariwisata di wilayah tersebut.

#Jr