Bupati Minahasa Meninjau Lokasi PSU Pemilu 2024 di Kelurahan Toulour

Berita, Minahasa194 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, melakukan peninjauan di lokasi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 di Kelurahan Toulour, Kecamatan Tondano Timur, hari Rabu (21/02/2024).

Kehadiran Bupati dalam peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran proses PSU yang akan dilaksanakan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, Rendy Suawa, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Wakapolres Minahasa beserta jajaran, serta unsur TNI.

Peninjauan ini juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. SahLi Pemerintahan, hukum, dan politik, Plt. Kabag Prokopim, Camat Tondano Timur, dan Lurah Toulour.

Ketua KPU Minahasa, Rendy Suawa, mengapresiasi kehadiran Bapak Bupati dalam peninjauan ini. Ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan transparan.

Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, juga memberikan arahan kepada para petugas yang akan terlibat dalam proses PSU. Beliau menekankan pentingnya menjaga netralitas, integritas, dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas tersebut.

Proses PSU sendiri dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan keadilan dan keabsahan hasil Pemilu 2024 di Minahasa.

Baca juga:  Kunker Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut di Polres Minahasa

Peninjauan ini menjadi bagian dari langkah-langkah persiapan yang matang untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di daerah tersebut.

#Jr 

 

 

=================

=================