Sekda Watania Membuka Acara Sosialisasi Keprotokolan di Minahasa

Berita, Minahasa198 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Lynda D Wantania MM M.Si, memimpin pembukaan acara sosialisasi tentang keprotokolan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada hari Kamis (29/02/2024).

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan rasa syukur atas kehadiran semua peserta serta menyoroti pentingnya loyalitas dan kompetensi dalam bidang keprotokolan.

“Dalam momen ini, kami bersyukur dapat berkumpul di hadapan Tuhan yang maha kuasa,” ujar Sekda.

Sekda menekankan pentingnya loyalitas bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang keprotokolan, terutama dalam mematuhi peraturan, loyalitas terhadap pimpinan, dan menjaga kedisiplinan dalam pekerjaan.

“Perkuatlah kompetensi individu, patuhi setiap peraturan, dan pertahankan kedisiplinan dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Sekda juga menegaskan perlunya penyesuaian dengan kemajuan teknologi, dengan menetapkan evaluasi setiap tiga bulan untuk memastikan kesesuaian dengan perkembangan teknologi.

“Adaptasi yang baik terhadap teknologi diperlukan untuk mengikuti transformasi digital yang komprehensif,” tegas Sekda.

Dalam penutupan acara, Sekda menekankan pentingnya pelaksanaan tanggung jawab dengan baik, khususnya dalam bidang keprotokolan di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Wabup Robby Serahkan Bansos Kebakaran di Desa Koka

Kegiatan sosialisasi keprotokolan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, staf dari berbagai bidang, dan seluruh bagian protokol Kabupaten Minahasa.

Rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman, mencerminkan keseriusan dan komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan publik di daerah Minahasa.

#Jr

 

=================