Jemmy Kumendong Dampingi Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Pentahbisan Pastori dan Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM 

Berita, Minahasa157 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Pnt. Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, SE, dalam menghadiri Ibadah Pentahbisan Pastori 3 Gereja GMIM Eben Haezer Ampreng. Minggu (07/07/2024).

Acara yang berlangsung di Pastori 3 GMIM Eben Haezer Ampreng, Kecamatan Langowan Barat, ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023, Pnt. Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MA, bersama Ibu Martina Watok Lengkong, SE.

Selain itu, turut hadir pula jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, para anggota Dewan Terpilih Kabupaten Minahasa, serta beberapa kepala dinas dan staf khusus Bupati Minahasa.

Baca juga:  Berita Duka : Ayah Mertua Gubernur Sulut Meninggal Dunia

Kegiatan ini menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan gereja dalam meningkatkan kesejahteraan rohani masyarakat.

Setelah ibadah pentahbisan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti gedung Pastori 4 GMIM Nafiri Tempang di Kecamatan Langowan Utara.

Acara ini kemudian diikuti dengan Ibadah Syukur HUT Ke-97 Jemaat GMIM Nafiri Walewangko di Gereja GMIM Nafiri Walewangko, Kecamatan Langowan Barat, yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pendeta Hein Arina, Th.D.

Bupati Kumendong mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan menekankan pentingnya peran gereja dalam kehidupan bermasyarakat,

Kehadiran gereja sangat penting dalam membangun nilai-nilai spiritual dan moral di tengah masyarakat.

Kehadiran para pejabat pemerintah dalam kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah dan gereja dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

#J.R

 

Baca juga:  Pemaparan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Minahasa Bersama Ketua TP-PKK Ny. Djeneke Kumendong-Onibala, SH, MSA

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *