Owner Tetempangan Hill Gelar Lomba Nyanyi Lagu Kebangsaan

Sulut133 Dilihat

Pupuk Semangat Patriotisme dan Peduli Seni

Topiksulut.com,SULUT- Publik figur yang satu ini memang tidak diragukan lagi atas sikap peduli terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. Kerap terima ribuan pendemo cinta Pancasila dan NKRI yang datang ke gedung DPRD Sulut untuk menyampaikan aspirasi. Wenny Lumentut,SE sosok tersebut.

Legislator yang juga sebagai salah satu Pimpinan Dewan dalam berbagai kegiatan pun terus mengumandangkan agar masyarakat tetap menjaga Pancasila dan NKRI.

Untuk itu, dirinya pun terinspirasi membangkitkan kembali semangat masyarakat Nyiur Melambai, dengan menggelar lomba menyanyi lagu kebangsaan yang akan dilaksanakan tanggal 5 hingga 10 Juli 2017.

Dikatakan Lumentut, lomba tersebut ada dua klasifikasi yaitu untuk kalangan umum dan para pengamen.

Baca juga:  Roskanedi : Jaksa Agung Apresiasi Kinerja PJI bagi Institusi Kejaksaan RI

Dirinya pun mengaku terkejut atas antusias yang diberikan masyarakat terkait lomba itu.

“Terbukti dengan jumlah pendaftar yang sudah 40-an untuk kalangan umum dan 16 untuk pengamen,” ujar Lumentut baru baru ini.

Adapun untuk kalangan pengamen lanjut Lumentut, diberikan klasifikasi sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja seni yang mereka lakukan setiap hari.

Lumentut berharap, lewat lomba tersebut bisa membangkitkan semangat dan cinta tiap pihak terhadap bangsa Indonesia khususnya daerah Provinsi Sulut.

Diketahui, kegiatan lomba tersebut berbarengan juga dengan lomba paragliding internasional pada tanggal 6-9 Juli 2017 Manado Sky Line Tetempangan Hill di Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.(serly)