Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Laksanakan MoU GNNT

Minahasa Selatan130 Dilihat

Topiksulut. Com_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Bupati Dr. (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili Sekdakab Drs. Danny Rindengan MSi, melakukan penandatanganan MoU bersama dengan pihak Bank SulutGo cabang Amurang.

Penandatanganan dilantai 4 Kantor Bupati Minsel pada Jumat (9/3/2018) ini dalam rangka implementasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang akan mulai diberlakukan Pemkab Minsel mulai tahun 2018 ini.

Dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) yang dibacakan Sekdakab Danny Rindengan, mengapresiasi kepada pihak Bank SulutGo.

“Sebagai mitra kerja, peran Bank SulutGo sangat dibutuhkan untuk membangun sinegritas. Seluruh transaksi penerimaan dan pengeluaraan daerah, pemindahan uang akan dilakukan menggunakan instrument APMK, Cek, Bilyet, Giro, Uang elektronik atau sejenisnya”, ujar Danny Rindengan.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan LKPJ Kepala Daerah 2019

Di kesempatan yang sama, kepala Bank SulutGo Amurang, Roslien Sambur sangat berterima kasih kepada Pemkab Minsel atas dukungan dan kepercayaan sebagai mitra kerja selama ini.

‘Saya berjanji akan ada perbaikan, meliputi kebijakan Akuntansi dan pelayanan kepada nasabah dengan memperbaiki system pembukuan dan pencatatan terhadap transaksi-transaksi keuangan’, kata Roslien Sambur.

Dalam penandatanganan ini, Sekdakab Minsel turut didampingi Asisten I Handrie Sondakh bersama Kaban Keuangan Denny Kaawoan yang disaksikan langsung Pejabat OPD serta para Camat.(Hemsi)