Ketua DPRD Prov Sulut, Angouw : Ini Kemenangan Iman, Selamat Idul Fitri

TOPIKSULUT.COM, DEPROV – Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw SE mengatakan takbiran simbol kemenangan iman, hal itu disampaikan-Nya saat menghadiri pembukaan Pawai takbiran di lobby kantor Gubernur Prov Sulut, kamis malam (14/6/2018) malam.

“Malam takbiran juga diyakini umat islam pertanda telah berakhirnya ibadah puasa dan telah tiba hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri. Hari yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia,” lanjut Angouw.

Ditambahkan Legislator dua periode ini, oleh karena itu, atas nama pribadi dan keluarga, serta jajaran Dprd provinsi sulut, Angouw mengucapkan selamat kepada semua jamaat kaum muslimin dan muslimah yg telah berhasil meraih kemenangan iman, setelah menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari yg penuh fitri.

“Semoga Allah SWT akan selalu meridhoi dengan rahmat dan hidayahnya bagi seluruh jamaah yg bersuka cita malam ini, dan sambut hari yang fitrah besok hari (hari ini, red), selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H,” tutup Angouw. (*/ely)