Dalam Rangka HUT TNI Ke 73,Ini Yang Di Lakukan TNI Dan Jajaran Polres Minsel

Minahasa Selatan217 Dilihat

Topiksulut.Com_Dalam rangka HUT TNI ke 73,ada kegiatan menarik yang dilakukan antara personil Polres Minsel dan Kodim 1302 Minahasa,diantaranya adalah bersih bersih kota.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan personil gabungan Polres Minahasa Selatan bersama Kodim 1302 Minahasa dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan karya bakti di Pondak Teguh Bersinar Amurang, Jumat pagi (31/08/2018).

Karya bakti ini diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan menyambut dan meramaikan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 serta merupakan salah satu perwujudan sinergitas TNI-Polri di tengah masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk korve bersama TNI, Polri, Pemkab dan masyarakat membersihkan lingkungan seputaran Pondok Teguh Bersinar, Gereja Sentrum dan area Pasar Amurang. “Dikemas dalam kegiatan karya bakti sebagai salah satu bentuk implementasi pembinaan sinergitas TNI-Polri dalam upaya meningkatkan solidaritas dan soliditas,” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Baca juga:  Kadis Dikpora Lantik Kepengurusan MKKS Yang Baru

Turut serta dalam kegiatan karya bakti ini Basarnas, Sat Pol PP, Depag Minsel serta sejumlah warga seputaran Kecamatan Amurang

Kegiatan ini mendapat apresiasi dimasyarakat dimana turut serta masyarakat bersama aparat TNI Polri ikut membersihkan pusat kota(hemsi)