Musrembang Woloan Dua, Prioritas Pembangunan Sesuai Visi Misi Kepemimpinan CSWL

TOMOHON, topiksulut.com – Kelurahan Woloan Dua menggelar Musyawara Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun 2021 digelar di halaman SD GMIM 2 Woloan, Kecamatan Tomohon Barat dengan menggunakan protokol kesehatan. Kamis, (21/1) 2021.

Dalam Musrembang tersebut menurut Lurah Woloan Dua, Ferry G Tangon menyebutkan skala ptioritas musrembang kali ini menyesuaikan dengan Visi dan Misi dari Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Tomohon, Caroll Wenny.

“Musrembang kali ini beragam usulan diutarakan dan salah satunya terkait memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan yaitu pembangunan irigasi,” ujar Tangon sapaan Lurah Woloan Dua.

Lurah Woloan Dua Ferry G Tangon bersama Sek Kelurahan Jane Kures

Tangon juga menambahkan, nantinya hasil dari musrembang ini akan diusulkan kembali di musrembang kecamatan.

“Ya, ini akan dilanjutkan ke musrembang tingkat kecamatan,” singakat Tangon.

Senada dengan Lurah Woloan Dua, Camat Tomohon Barat Jhon Gigir mengungkapkan, skala prioritas pada musrembang ini, yakni mendukung progam pembangunan Visi Misi dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Caroll Wenny.

“Prioritas pembangunan kedepan menyesuaikan dengan kepepemimpinan baru Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (Caroll Wenny), ini sebagai bentuk dukungan pembangunan yang telah dicanangkan Caroll Wenny untuk Kota Tomohon berdaya saing, maju dan sejahtera,” tutup Gigir.

Diketahui usulan-usulan lain pada mustembang tersebut antara lain, terkait fasilitas drainase, BPU (Balai Pertemuan Umum), fasilitas olah raga mini, dan trotoar.

Hadir pada kegiatan itu Bapelitbang, LPM, Babinkamtibnas, Polri dan stack holder terkait, serta unsur masyarakat. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *