Ajak Awak Media Bersama “Perangi” Covid19, Walikota Caroll: Terapkan Pokes dalam Bertugas

TOMOHON, topiksulut.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk sentil awak media. Dalam melakukan tugas sebagai wartawan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hal ini dikatakan Caroll Senduk kala bersua dengan insan pers usai kegiatan rapat koordinasi (rakoor) penanganan covid19 di mall pelayanan publik Pemkot Tomohon. Selasa, (4/5) 2021.

“Kepada teman-teman pers saya harap dalam melaksanakan tugas agar tetap menerapkan protokol kesehatan, walau sudah divaksin untuk tetap jaga jarak,” tutur Caroll Senduk.

Dikatakan Senduk, tujuannya agar kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid19.

“Kita masih dalam situasi pandemi, Ini tujuannya adalah untuk memutus rantai penyebaran, mari kita bersama-sama perangi Covid19.” singkat Walikota Caroll Senduk.

Terkait Rakoor penanganan Covid19, Wakil Walikota Wenny Lumentut saat bersama Walikota mengatakan, pemerintah Kota Tomohon menghimbau kepada masyarakat untuk membatasi aktifitas pada malam hari.

“Batas toleransi sampai jam 11 malam, lewat dari itu so nimbole, so mengganggu ketertiban umum, orang mo tidor mo kerja pagi so nimbole samua,” ucap Wenny Lumentut dengan aksen Manado.

“Lurah, Pala, Linmas harus memperhatikan itu, apa lagi masih dalam pandemi Covid19,” imbau Wenny Lumentut. (Kim)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *