Tunjang KEK Pariwisata, JG dan Delon Kagumi Pembangunan Marriott Hotel di Likupang

Minahasa Utara364 Dilihat

Topiksulut.com,minut-Meski di hari libur, tak menyurutkan semangat Joune Ganda dan Denny Lolong (Delon) melakukan tugas sebagai Bupati dan Ketua DPRD. Pasalnya, usai mengikuti kegiatan di Casabayo Hotel pada acara forum diskusi dalam rangka pengucapan syukur, keduanya meninjau pembangunan Hotel berbintang yang ada di Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara.

Menurut Delon, Marriott Hotel Likupang Eco Family Resort adalah hotel bintang lima yang menjadi penyangga di Minahasa Utara untuk menunjang destinasi wisata kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang.
“Kami DPRD tentunya bersama eksekutif bersinergi menjadikan kabupaten minahasa utara dalam hal ini KEK Likupang sebagai daerah destinasi wisata super prioritas untuk dunia. Sebab, nantinya KEK Likupang akan memberikan dampak bagi masyarakat untuk kemajuan di berbagai sektor,” ujarnya.

Baca juga:  JG Lantik Pengurus TP-PKK Kabupaten Minut Periode 2021-2024

Delon menambahkan, kalau Pemkab dan DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan di Minahasa Utara akan terus bersinergi menjalankan pemerintahan untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat. “KEK Likupang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja lokal yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentunya itu akan mengurangi angka pengangguran. Di sisi lain juga sektor UMKM bisa tumbuh karena akan banyak kunjungan turis mancanegara maupun domestik yang akan berkunjung ke Minahasa Utara,” tukasnya.(gebe)