Wujudkan Digital Nation, Bupati Roring Terima Penghargaan dari Kemenkominfo RI

MINAHASA, topiksulut.com – Dibawah pimpinan Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (ROR-RD) Kabupaten Minahasa menerima penghargaan atas upaya mewujudkan Kota Cerdas atau Smart City dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI).

Bupati ROR Bersama Kadis Kominfo Minahasa Agustifo Tumundo

Ya, penghargaan tersebut diberikan berkat capaian dalam penyusunan master plan yang diserahkan oleh Menteri Kominfo, Johnny G. Plate dan diterima Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR) pada Indonesia Smart City Conference di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. (14/12) 2021.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati ROR yang didampingi Kadis Kominfo, Agustifo Tumundo, mengatakan seperti harapan Menkominfo yang juga menjadi cita-cita Presiden RI, Joko Widodo untuk mewujudkan Indonesia terkoneksi semakin digital semakin maju maka memerlukan sinergi dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan demi pengembangan akselerasi smart city yang lebih baik di Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR bersama jajaran Dinas Kominfo Minahasa

“Hal itulah yang mendorong pemerintah kabupaten Minahasa untuk bergerak maju guna mewujudkan mimpi bangsa ini menjadi digital nation dengan Gerakan Menuju 100 Smart City.” tutur Bupati ROR.

Turut mendampingi Bupati, Sekdis, Aneke Rantung, Kabag Kerjasama, Syultje Panambunan, para Kabid, Buslar Sanger, Gogen Ngantung, Recky Taniowas, staf khusus dan R3D Command Center Minahasa. (kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *